Senin, 22 Februari 2010

JANGAN SEBUT DIRI ANDA WIRAUSAHAWAN !

Saya suka sekali filem Pearl Harbour, salah satu adegan favorit saya adalah ketika presiden Amerika Franklin D. Roosevelt rapat bersama para menterinya usai Pearl Harbour di serang habis oleh Jepang. Terlepas dari dramatisasi oleh pembuat filem, entah memang benar.
Presiden Franklin D. Roosevelt ingin membalas serangan Jepang, dikira para menterinya menyerang Jepang lewat pertempuran biasa, tapi sang presiden ingin membalas dengan serangan yang mendadak langsung di jantung Jepang. Para Menterinya pesimis, karena Midwest terlalu jauh dengan Jepang dan Rusia tidak akan mengijinkan Amerika untuk lepas landas di daerahnya.
Sang Presiden marah, Presiden yang lumpuh duduk di kursi roda berusaha berdiri dan akhirnya bisa berdiri tanpa bantuan siapapun. Lalu sang Presiden bilang ke para menterinya "DON'T TELL ME IT CANNOT BE DONE!", yang artinya jangan katakan pada saya hal itu tidak bisa dilakukan.

Saya jadi ingat, kita sebagai wira-usaha atau wira-swasta yang harus ingat arti arti kata "wira" itu sendiri. Wira artinya PEJUANG atau PAHLAWAN. Jangan sebut diri anda WIRAUSAHA/WIRASWASTA kalau anda tidak bisa mematahkan patah semangat anda dan kemalasan anda........karena bangsa dan negara ini membutuhkan banyak WIRA-WIRA ini.


sumber : disini

0 Komentar:

Posting Komentar

Memberikan komentar merupakan salah satu contoh menghargai karya orang lain. Berikan komentar anda untuk dapat lebih membangun Blog ini. :D

 

3 Jurus Ampuh

Supported

bisnis  online

Great Morning ©  Copyright by Anak Muda Harus Kreatif !Dimas Gilang R | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks