Selasa, 02 Maret 2010

Jangan pernah remehkan KATA !

kadang kita meremehkan sebuah ungkapan atau kata-kata kecil.
misalnya ketika kita mendengar adik kita bicara "Saya ingin jadi Presiden", kemudian kita menertawakannya.

Tahukah kawan? memang kata-kata "ringan" seperti itu bisa jadi sangat tak bermakna bagi anda. Tapi anda tak pernah tahu bahwa kata-kata "sekecil" itu bahkan bisa merubah seseorang kepada apa yang diinginkannya.

Mungkin teman pernah melihat iklan yang menggambarkan seorang bapak yang menuntun anaknya, kemudian kemanapun si bapak pergi dia selalu mengenalkannya sebagai : "anak saya, calon arsitek masa depan". Kemudian bertahun kemudian sang anak itu benar-benar menjadi arsitek.

Sebenarnya itu adalah sebuah kisah nyata karena pada dasarnya kita dibentuk dari kata-kata yang kita ungkapkan.

Misalnya teman-teman berkata seperti ini : "Saya pasti gak bisa ngerjain soal matematika". Dan saya jamin teman-teman TIDAK AKAN PERNAH BISA mengerjakan soal itu dengan kemampuan sendiri karena anda telah men-sugesti diri anda bahwa anda tidak bisa.

Jadi cobalah mulai sekarang kita mendefinisikan diri kita dengan positif.
sekarang mulai katakan "Saya pasti bisa!" , "Saya akan berusaha untuk bisa!".

Jika teman-teman mau, setiap pagi ketika teman-teman bercermin maka katakan pada diri anda sendiri : "Saya pasti sukses, dan tak ada yang tak mungkin saya lakukan"


kata-kata favorit saya :
hidup itu sederhana, kita hanya harus memilih dan kita tak boleh menyesali pilihan yang telah kita ambil.

0 Komentar:

Posting Komentar

Memberikan komentar merupakan salah satu contoh menghargai karya orang lain. Berikan komentar anda untuk dapat lebih membangun Blog ini. :D

 

3 Jurus Ampuh

Supported

bisnis  online

Great Morning ©  Copyright by Anak Muda Harus Kreatif !Dimas Gilang R | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks